Fashion Import Korea walaupun 5 tapi warnanya sama semua Pashmina. saya pakai pashmina biar praktis, jadi langsung mengisolasi kepala, leher dan telinga. Bahannya yang strong dan kainnya yang panjang sesuai luar biasa bakal perempuan yang berjilbab. ana bawa 5 pashmina yang kalau-kalau kena serbuk atau becek kena salju hehehe. Eitss tidak ketipu walaupun 5 tapi warnanya sama semua merupakan abang dan hitam hahaha. topi kupluk. Tadinya ini mah bikin jaga-jaga aja dan kebetulan nemu dirumah punya ade biasa melanglang saat winter. Ngga taunya kepake amat walaupun selesei pakai pashmina yang berlapis. Jadi andaikata semua fisik pernah ketutup rapet jelas rasa adem mau menjalar ke bagian badan yang terbuka adalah wajah. Dan kepala serta kena getahnya. Makanan. akibat makanan ngga.

Ditanggung dan kawula ngga bersedia repot repot bertanya dan menerjemahkan Hangeul buat tau halal atau ngga wekekek, hasilnya kawula putuskan membawa sasaran dari Indonesia saja. bahkan guest house dilengkapi sama dapur akan membembam jadi lebih praktis. Jadilah ana membawa energen rasa jahe yang anget buat diminum saat dingin, indomi, pop mi dan seputar sachet kecap, saos, bersama kopi. sasaran ini cukup sangat dimakan, gara-gara sisanya kawula lebih banyak belanja nasi sebelah mendalam dan pada hangatkan di microwave. kawula membeli ovulum ayam sebagai lauk dan memanfaatkan minyak jagung yang siap pada hostel. sasaran lainnya yang ana makan ada streetfood odeng dan roti ovulum serta kimbab. Peralatan mandi. Sebetulnya telah disiapkan pasti dalam guest house untuk sabun dan shampoo..

Tapi ketimbang tiada cocok dan tertekan mengulak ulang, akhirnya ana putuskan bakal membawa dari rumah. bagai normal saya memanfaatkan ukuran maksimum 100 ml biar kuasa melewati security airport. Ini memang usai peraturan dekat semua negara seumpama akan aman masuk bilik wajib yang berformat tak lebih dari 100 ml. kalau lebih juga bisa tapi masuk bagasi yang perlu memperbanyak ongkos lagi ke airline. Make up travel. Apalah ana minus make up hahaha. Bukan apa-apa, keadaan udara dingin yang ekstrim bakal membuat peraba kehilangan kelembaban seketika. Jadi paras akan ketara luar biasa kerut dan bibir kering. Belum lagi kulit tangan yang langsung mengkerut dan kering. ana jadi ngerti mengapa diciptakan hand cream, pelembab wajah yang beraneka rupa serinya dan berbagai.

Macam macam lip tint, lip gloss bagi bibir. Ternyata itu berfungsi sekali sodara-sodara wekekek. betagua mencadangkan 2 bagai lipbalm. Yang homo- andalan aku dari the body shop yang bisa dipakai saat tidur dan lip balm l’occitane yang betagua pakai koran saat merasa bingkai usai kering. buat handbody betagua bawa Vaseline yang berformat kecil biar efisien dipakai dimana-mana. kepada paras standarlah, pelembab dan bb cream. tak linglung pensil alis kebanggaan Indonesia ialah Viva. bekerja Viva ^^. Obat-obatan. hamba bukan merencanakan sangat banyak obat-obatan. cuma membawa counterpain bagi penghilang kaku lantaran lemah berjalan, hansaplast seandainya lecet-lecet, trama untuk penghilang rasa sakit lantaran ana alergi paracetamol, dan redoxon jika kena flu. tak kurang ingat sebagai andalan betagua yakni tolak udara dan.

Minyak kampak hehehe. Jadi tiga hari sebelum berjalan kawula berkepanjangan minum tolak badai sehari sekali supaya ngga masuk angin. Dimana cuaca saat itu sudah memasuki tahun hujan (belum bah sih). Dan sesampainya disana, hamba terus-menerus minum tiap hari sehabis sarapan buat daya tahan dan anti hawa #loh. Alhamdulillah satupun ngga ada yang dipakai hanya counterpain saja. Boots dan kaus kaki. Sebetulnya ngga papa juga angkat kets. abdi hanya membawa tunggal pasang boots yang tingginya diatas alat penglihat kaki buat penahan dingin dan kaos kaki yang panjangnya melebihi sepatu. Bukan apa-apa, seumpama dingin dikaki rasanya sampai ke ubun-ubun hehehe. Ini ana rasakan saat sholat dalam masjid Itaewon yang minus lapik kaki menjamah lantai. .

About admin