?Orang merem Mengapa jiwa Ciuman tutup mata saudara telah sempat ciuman? pertama kali anda nyium apa, nyium pacar, boneka, penopang guling, atau terlebih nyium aspal? Trus gimana rasanya, manis, asem, atau pahit? Trus saudara jasa pembuatan video animasi kalo pas ciuman itu tutup alat penglihat atau nggak sih? Nah, survei Cak Lemper membuktikan! Ternyata mayoritas individu kalo ciuman senantiasa tudung alat penglihat alias merem. Nggak pecaya? Coba praktekin aja sendiri (sama bantal) atau.

Kau juga kuasa kok ngeliat segmen ciuman di film-film yang udah beredar. Iya kan, merem? Katanya sih, kalo ciuman dengan singkap alat penglihat itu namanya nggak sopan. Makanya, mayoritas manusia pas ciuman senantiasa meremin mata. Ah, saat iya sih cuma gara-gara nggak sopan? ya, sanggup juga akibat alasan-alasan berikut: 1. Mukanya jelek anak Adam memejamkan kalo ciuman cakap jadi lantaran yang dicium atau yang nyium orangnya jelek. Dari pada nyinggung.

Perasaan bunga hati dan merusak situasi romantis, kan mendingan merem aja. Jadi nggak keliatan halaman jeleknya. 2. Lagi ngantuk Banyak yang bilang; merem pas ciuman itu biar menghayati. Tapi tidak GR dulu, mampu jadi ada alasan kenapa dia merem. boleh jadi beliau lagi ngatuk trus manfaatin masa pas ciuman lakukan tidur. Maklum semalem abis begadang nonton tikus maen bal dalam got. 3. Napas bau Apa yang engkau lakuin.

Pas deket-deket sama sosok yang napasnya bau? Ya, tudung hidung. Tapi berhubung tidak kuasa tutup indra penciuman pas ciuman, setuju alhasil hanya dapat tutup indra penglihat nama samaran memejamkan nahan bakal muntah. Ingat! gesek gigi sebelum ciuman itu penting. 4. Biar nggak sungkan orang memejamkan kalo ciuman kuasa jadi berkat malu pada cicak di dinding. oleh sebab itu mereka merem, biar nggak sungkan lagi pas ciuman. Intinya, biar bumi.

Terasa kepunyaan berdua, ngak mengerti sama keturunan Adam yang numpang lewat atau ngerekam trus disebar dalam Facebook. 5. Ngebayangin mantan benar-benar percaya mahkota jiwa kamu udah move on dari mantannya? dapat jadi pas beliau mengecup engkau sembari meremin mata, beliau sebenarnya lagi ngebayangin ciuman sama mantannya. Hayoo, nyesel kan ciuman sama oknum yang belum move on? Nah, seperti itu lah penjelasan dari Cak Lemper. Ada yang hendak nambahin? .

About admin