Kamu, hanya saja Kaidah Biar kau Nggak Kena PHP Udah sayang-sayangan tapi nggak buruan ditembak? Udah lekat terlalu kayak prangko, tapi tak kunjung dikirim ikon cinta? Waspadalah! Itu kuasa jadi stigma saudara bakalan jadi sasaran wartawan virus PHP Jasa Maintenance website (Pemberi cita-cita Palsu). Di-PHP-in sama gebetan itu memang amat menyembilu batin dan perasaan. telah seneng sekalian congkak gara-gara sesudah bertahun-tahun keputusannya ada juga yang naksir sama kamu, eh nggak taunya cuma PHP. Iya, sakitnya tuh dalam sini (sambil nunjuk.

Jidat yang penuh jerawat). Virus PHP itu memang memberikan kesenangan dan kesenangan di awal, akan tetapi sangat sengit dekat bagian akhirnya. seolah-olah naik-naik ke ujung gunung, eh pas sampai di pucuk terlebih terjungkal gara-gara kepleset peraba pisang. mantap lara terlalu rasanya! Nggak percaya? Coba aja sendiri! Nah, biar kamu nggak jadi target virus PHP, berikut ada beberapa aturan yang cakap saudara lakuin saat dideketin seseorang: 1. jangan kepedean kau jangan mudah terlalai oleh keramahan, kebaikan, perhatian, atau situasi.

Baik apa pun yang diberikan oleh seseorang yang kau jadiin gebetan. becus saja kan, dia juga melangsungkan hal yang sama ke orang lain, selain kamu? kepada itu, kamu jangan kepedean. Kepedean/ke-ge-er-an oleh memahami kebaikan seseorang sebagai bangun asmara justru mau membuat kau lepas ke virus PHP. gara-gara kepedean inilah yang bikin mayoritas sosok merasa jadi korban PHP. 2. jangan lebih berhajat lebih berkehendak cuma hendak membuat kau getun misalnya ternyata apa yang anda harapin itu tiada.

Terwujud. Lebih baik engkau jalani dulu apa yang ada, biarkan seluruhnya mengalir seakan-akan tirta di sungai. berkehendak dapat saja, tapi tidak pakai “terlalu” nanti dimarahin kakak Haji. angan-angan memang becus membuat seseorang jadi intens intern menjalani hidup. Tapi, maksud juga mampu menjadi pemicu seseorang jadi segan berjalan sebab tamat terlanjur kecewa. Waspadalah-waspadalah!! 3. tutup poin aja Sebelum anda jadi korban PHP, mendingan kau tudung poin aja sama gebetan. Tanyain secara langsung apa makna dirinya beberapa “sayang”.

Atau “cinta” di nasihat BBM atau komentar. andaikan memang ternyata beneran asmara diterima, seumpama nggak beneran cinta, minta ia buat berkurang dari sekarang. beberapa kalau kau itu nggak mau di-PHP-in. Yang terpenting, saudara itu tetep layak percaya thinking. Siapa tahu dia tidak berniat PHP-in kamu, hanya saja per asal dia itu cuma hendak berkawan saja sama kamu. Jadi, jangan ngecap individu itu suka PHP, semisal kau belum mengerti kebenarannya. berakhir virus PHP dekat jarak kita!! .

About admin