Coraline (2009) Movie Review

Spring Training For Cyclists

Dari saat film dimulai, Coraline memiliki perhatian saya.cream pemutih wajah yang aman Efek visual dan musik yang menyertainya mendominasi karya ini, dan mata saya terpaku ke layar selama ini karya seni yang luar biasa.
Siapa Coraline?
Setelah pindah ke tengah tempat untuk menampung tulisan orangtuanya dari katalog taman, Coraline muda (Dakota Fanning) menemukan dirinya dengan tidak ada hubungannya di pedesaan menjemukan dan rumah tua yang kesepian. Dia melewati waktu bertemu tetangganya, eksentrik Mr. Bobinsky (Ian McShane), aktris berusia Nona April Spink (Jennifer Saunders) dan Miss Miriam Forcible (Dawn French), dan Wybie Lovat (Robert Bailey Jr).
Kebosanan nya tiba-tiba hanyut oleh kejadian aneh setelah Wybie memberinya boneka yang terlihat seperti dia. Dia menemukan sebuah kecil (Alice in Wonderland-ish) pintu di rumahnya yang mengarah ke realitas alternatif yang identik dengan dirinya sendiri, tapi lebih baik. Peristiwa aneh tidak berhenti di situ, dan ia segera menemukan dirinya pada sebuah petualangan dia tidak berharap.
The Best Bagian
Suara akting dalam film ini sangat bagus, tapi sulit untuk tidak dikalahkan oleh perhatian terhadap detail. Menggabungkan animasi stop motion, efek CG, dan pilihan untuk melihatnya dalam 3D, Coraline adalah jauh film yang paling rumit yang pernah saya meletakkan mata pada. Setiap ekspresi wajah jelas dibuat karena suatu alasan, dan merasakan keseluruhan untuk film kontinu dan sedikit menakutkan. Musik orkestra dan indah, dan telah saya bermimpi tentang hal itu sepanjang malam.
Cerita itu sendiri berdiri sendiri, karena berfokus pada keberanian, kecerdikan dan kekuatan dari seorang gadis kecil yang harus berdiri untuk dirinya sendiri dan menemukan apa yang penting baginya sebelum dia bisa berhasil. Interaksi antara Coraline dan dia Ibu Lainnya (Teri Hatcher) berkisar dari halus untuk konfrontatif, dan gambar gadis kecil dengan rambut biru dan jas hujan berdiri kuning dalam kabut akan menempel dalam pikiran Anda.
Apa yang saya menikmati paling tentang film ini adalah pendekatan yang unik untuk mendongeng dan perhatian terhadap detail. Dari adegan yang terlalu cerah dan ceria di awal untuk pengaturan seram dan gelap di puncaknya, film ini memberikan pada semua tingkat, dan akan menjadi sesuatu yang Anda dapat menikmati dengan keluarga. Coraline pasti film layak melihat.