2011 Film Terbaik Untuk Catch – Terbaik Daftar Film

management

Setiap tahun datang dengan daftar sendiri film, beberapa turun buku-buku sejarah sebagai yang terbaik yang pernah keluar dari Hollywood. Setiap orang memiliki persepsi mereka sendiri tentang apa adalah beberapa film terbaik sepanjang masa. Hal ini tergantung pada genre dan peringkat di box office. cream pemutih aman Kadang-kadang, sebuah film tidak mungkin telah membuat itu ke atas sepuluh box office tapi masih tetap sebagai salah satu yang terbaik dari semua kali. Jadi apa daftar daftar film terbaik? Tidak peduli apakah itu dirilis pada tahun 2011 atau 2010 atau 1999 atau 2000. Di sini, artikel mencoba untuk menangkap beberapa film yang memukau penonton pada tahun 2010.
Bagaimana cara melatih nagamu
Genre: Animation / Petualangan / Fantasi
Direksi: Dean DeBlois, Chris Sanders.
Cast: Jay Bruchel, Gerald Butler, Jonah Hill dan America Ferrera
Jika Anda menyukai Kung Fu Panda, Shrek dan Madagascar, maka Anda pasti akan menyukai Cara Kereta Naga Anda. Ini adalah film lucu yang setup di dunia legendaris Viking serta Dragons. Storyline telah dikembangkan dari buku oleh Cressida Cowell. Plot berkisar muda Viking pemuda yang berjalan dengan nama Hiccup dan berada di Pulau Berk. Di pulau ini, berjuang naga adalah norma. Menggali terlalu jauh ke dalam plot akan merusak seluruh alasan untuk memiliki Anda menonton film. Jika Anda tidak menangkap film ini ketika 2010 datang untuk menutup, maka Anda perlu melakukan semua yang Anda bisa untuk membeli atau menyewa satu.
The Wolf Man
Genre: Thriller / Horror / Fantasy
Direktur: Joe Johnston
Cast: Benicio del Toro, Anthony Hopkins, Emily Blunt, Hugo Weaving dan Geraldine Chaplin
Cerita bergulir werewolf mitos tidak pernah berhenti memukau banyak orang di Amerika sebagai film ini epik lain dari manusia serigala misterius. Setelah kembali ke rumah leluhurnya, seorang pria digigit oleh manusia serigala yang kebetulan ayahnya dan harus menerima nasibnya. Jika ada film yang akan membuat Anda menebak dari awal sampai akhir maka itu harus The Wolf Man.
Toy Story 3
Pada awalnya, saya pikir ini adalah salah satu dari film-film yang kekanak-kanakan. Namun, setelah meninjau ditemukan sesuatu yang dapat disaksikan oleh semua. Setelah pemilik mainan, anak-anak lain memperlakukan Andy meninggalkan rumah untuk kuliah, mainan dibawa ke sebuah fasilitas penitipan mana untuk shock mereka tanpa salam.